Wednesday, June 16, 2010

[WordPress] Gagal install template ALERT – script tried to increase memory_limit

Berikut error yang nampak saat proses installasi template wordpress. dan memang jika di lihat lebih jauh error ini dari tempalet yang mau saya upload. disinih saya gunakan OS (spanel) buatan Masterwebnet.com


Unpacking the package.
ALERT - script tried to increase memory_limit to 268435456 bytes which is above the allowed value (attacker '192.***.0.***', file '/home/sloki/user/****/sites/adpit.****/www/wp-admin/includes/file.php', line 501)

Installing the theme.
Theme Installed successfully.
Warning: fopen(/home/sloki/user/***/sites/adpit.***/www/wp-content/themes/wp_mag**/style.css) [function.fopen]: failed to open stream: No such file or directory in /home/sloki/user/***/sites/adpit.***/www/wp-includes/functions.php on line 3598

Warning: fread(): supplied argument is not a valid stream resource in /home/sloki/user/***/sites/adpit.***/www/wp-includes/functions.php on line 3601

Warning: fclose(): supplied argument is not a valid stream resource in /home/sloki/user/***/sites/adpit.***/www/wp-includes/functions.php on line 3604

Saya melakukan berbagai hal untuk fix hal ini dan berhasil hilang untuk error ALERT - script tried to increase memory_  dengan cara mendisabel fungsi suhosin tapi untuk pesan Warning: fopen,Warning: fread, Warning: fclose belum bisa fix padahal sudah saya tambahan fopen dan juga CGI  saya sudah ubah jadi user sendiri. dengan kata lain akun hosting saya ini sudah benar - benar open dan writabel seharusnya tidak ada masalah, tapi saya coba dengan template lain bisa dan baik - baik saja bearti memang tempalate yang bermasalah jika sudah begini upload saja langsung didalam system WPnya dengan cara masuk ke folder system pengaturan template pada WP yaitu sites/ adpit.***/www / wp-content / themes upload file .zip nya lalu kita extrak didalam spanel. Nah sekarang coba refresh pada admin wp kita untuk theme nanti theme kita ada disanah :).

carauntuk.com

No comments:

Post a Comment

Recommend Visit