Saturday, January 28, 2012

favicon joomla tidak muncul

Saya mau tanya kenapa favicon pada situs saya yang mengunakan joomla tidak muncul?


Untuk pertanyan ini saya hanya bisa informasikan begini, jika berhubungan dengan favicon maka erat terkait dengan template dari aplikasi, coba anda cek kembali source dari template yang anda gunakan untuk faviconnya, dalam kasus yang saya temui saat akses sebuah domain yang tidak muncul favicon karena ada lebih dari satu file  favicon.ico salah satunya adalah berasal dari plugin ...//situs/plugins/system/jat3/base-themes/default/images/favicon.ico dan template ...//situs/templates/ja_do/favicon.ico  kemungkinan karena hal ini yang membuat favicon menjadi tidak bisa muncul atau bahkan kadang muncul kadang tidak, silakan dicoba lebih lanjut, sekian info flash dari saya salam,



 


By : carauntuk.com


No comments:

Post a Comment

Recommend Visit